Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aneh ! Pagar Kantor Pangulu Nagori Buntu Bayu Hilang

Gambar : Kantor Pangulu Nagori Buntu Bayu

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Masyarakat Nagori Buntu Bayu Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, di gemparkan dengan hilangnya pagar Kantor Pangulu Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, yang kejadiannya belum diketahui kepastiannya.

Sekretaris Desa Nagori Buntu Bayu baru Mengetahui bahwa hilangnya Pagar Kantor Pangulu Nagori Buntu Bayu pada hari jum'at (13/08/2021) sekira pukul 08.00 WIB. 

Saat di konfirmasi Awak media ini Sekretaris Desa Nagori Buntu Bayu, mengatakan, "Bahwa yang melakukan Pembokaran Pagar Kantor pangulu Nagori Buntu Bayu inisialnya adalah JM, dan mengatakan kepada Sekretaris Desa Nagori Buntu Bayu, Pagar Kantor Pangulu Nagori Buntu Bayu di bongkar karna di hantam oleh truk."katanya

Setelah mendengar penjelesan dari JM akhirnya Sekretaris Desa Nagori Buntu Bayu mengecek sekitar pagar Kantor Nagori untuk memastikan ada tidaknya bekas jejak Ban mobil truk yang menghantam Pagar Kantor Pangulu Nagori Buntu Bayu.

Setelah pengecekan dilakukan ternyata tidak ditemukan bekas jejak ban mobil truk yang menghantam Pagar Kantor Pangulu tersebut.

Setelah kejadian hilangnya pagar Kantor Pangulu Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, pihak Kepolisian sektor Tanah Jawa pun turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan.

Pada saat melakukan penyelidikan pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa pagar Kantor Pangulu Nagori Buntu Bayu dibongkar oleh warga Nagori Buntu Bayu yang berinisial JM berserta rekannya RS, dan kini mereka berdua di bawa ke kantor Kepolisian Sektor Tanah Jawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar