Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Kepedulian Polri, Polres Batu Bara Berikan Sembako Dan Kursi Roda Kepada Ibu Berusia 103 Tahun

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., didampingi Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafi'i, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH., Camat Air Putih, Kepala Desa Tanjung Kubah, Personil Polres Batu Bara, Polsek Indrapura dan Relawan KSJ Kabupaten Batu Bara, berikan bantuan sembako dan kursi roda kepada Ibu BEIDAH (103) yang mengidap penyakit kelumpuhan kaki yang beralamatkan Dusun II, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (16/07/2021) sekira pukul 16:45 WIB.

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mangungkapkan, bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka progam KSJ serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Bantuan yang diberikan berupa kursi roda dan paket sembako, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban mereka yang memang membutuhkan perhatian dan bantuan, apalagi di masa pandemi Covid-19".ujarnya

Kapolres Batu Bara juga menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar