Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Bejat Penjual Tabung Gas, Bayi Berusia 18 Bulan Jadi Korban Pelecehan Seksual

Tarunaglobalnews.com

SERDANG BEDAGAI - Sangat biadab, seorang bayi berusia 18 bulan di Serdang Bedagai (Sergai) di duga dicabuli oleh penjual gas keliling. Bayi perempuan ini di temukan dengan kondisi berlumuran darah di celana korban, seketika menjerit menagis kesakitan akibat luka di bagian kemaluannya.

Anak dari pasangan suami istri KH Dan IS Warga Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai, terus menangis menahan kesakitan. Sehingga membuat para keluarga panik dan memutuskan untuk membawa ke RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai, guna perawatan intensif untuk menghilangkan rasa trauma.

Kini kondisi korban mulai membaik dan untuk sementara di bawa pulang kerumah nenek nya inisial S (59) yang beralamat di Kecamatan Perbaungan.

Peristiwa cabul yang di alami anak saya ini terjadi pada hari Senin pagi(12/07/2021). Untuk pelaku masih orang kampung sini juga yakni R alias K (25), sehari harinya pelaku yang masih lajang ini berjualan gas elpiji bersubsidi dan berkeliling di kampung kami, kata KH, ayah korban ke sejumlah media, Kamis (15/07/2021).

Pagi itu korban dan abangnya bermain di ruang tamu. Saat itu, ibu dan nenek korban sedang memasak di dapur, Kemudian pelaku datang mengantar tabung gas. Usai dari dapur, pelaku selanjutnya menggendong korban yang sedang bermain, ujarnya.

Tidak lama digendong, korban menjerit dan menangis sehingga terdengar ibu dan nenek korban. Setelah dilihat, sang nenek kaget bukan kepalang karena cucunya dalam kondisi mengeluarkan darah. Tangan pelaku juga berdarah, ucap Ayah korban.

Kuat dugan pelaku melakukan pencabulan dengan memasukkan jarinya ke organ vital korban, sambungnya.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Denny Indrawan Lubis, ketika di konfirmasi Jum'at (16/07/2021), membenarkan kejadian itu, Sudah kami terima dan akan kami tindak lanjuti, jawab nya singkat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar