Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI serta Forkompinca Gelar Bahkti Sosial Bantu Korban Angin Kencang

 


Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Pasca peristiwa angin kencang disusul hujan deras di huta IV Nagori Bandar Jawa, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, pada hari Senin tanggal 05 juli 2021, lalu, yang mengakibatkan atap rumah Pak Sakiran terlepas dan rusak, mendapat perhatian dari Pemerintah Kecamatan.

Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H.,bersama forkompinca Kecamatan Bandar, turun langsung melaksanakan Bhakti Sosial memberikan tali asih kepada Pak Sakiran korban angin kencang tersebut. Selasa (06/07/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

 “Kami Polsek Perdagangan dan Forkopincam ingin memberikan sedikit bantuan kepada Pak Sakiran, sekiranya bantuan ini diterima dan jangan dilihat besar maupun banyaknya,” ucap AKP Josia, SH. MH.

Menurut AKP Josia, SH. MH, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan wujud kehadiran dan kepedulian Polri dan pemerintah kecamatan terhadap terdampak musibah bencana alam.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Perdagangan juga menyampaikan kepada keluarga yang tertimpa musibah untuk senantiasa berdoa kepada sang pencipta Tuhan yang Maha Kuasa karena kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan jiwa serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid -19.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut diikuti, Camat Bandar Amon Carles Sitorus, S.STP, M.Si, Danramil 06 Perdagangan diwakili oleh Babinsa Serma Sulaiman, Kanit Intelkam IPDA B. Napitupulu, Kanit Binmas IPDA. S. Siregar, Pangulu Nagori Bandar Jawa dan beberapa Personil Polsek Perdagangan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar