Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Laksanakan Operasi Yustisi Di Tempat-Tempat Wisata

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Polres Batu Bara terus melaksanakan Patroli sekaligus Operasi Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Operasi dilaksanakan di Tempat wisata Dogi Park water boom Indrapuradan Banyuwangi waterpark Kecamatan Lima Puluh. Minggu (18/07/2021) sekira pukul 13:30 WIB.

Ikut dalam Kegiatan operasi, Koordinator KOMPOL Hendri N.D. Barus, SH., SIK. Wakil Koordinator AKP Niko Siagian, ST., SH., PAWAS Iptu R Sipayung, SH. PADAL IPDA E. Sitinjak, SH.,dan beberapa Personil Polres Batu Bara yang tersprint.

Pada saat melaksanakan operasi, para personil tetap memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung Dogi Park Waterboom Indrapura dan Banyuwangi Waterpark Kecamatan Lima Puluh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M.


Para Personil juga mengingatkan dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker agar selalu pakai masker supaya terhindar dari penularan virus Covid-19.

Dan tak lupa para Personil membagikan 10 masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar