Breaking News

6/recent/ticker-posts

Alfamidi di Batang Kuis Di Lalap Sijago Merah

 


Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Mini market Alfamidi Jl. Ampera Dusun III Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, pagi dini hari sekira pukul 04.00 WIB terbakar, Minggu 18/07021.

Ritel di bawah naungan PT. Midi Utama Indonesia Tbk Branch Kota Medan ini, baru di sadari terbakar saat anak toko (karyawan) yang tinggal di mess lantai 2 merasakan hawa panas dan adanya kebulan asap masuk ke lantai 2 toko.

Saat anak toko turun ke lantai 1 untuk melihat, terlihat kebulan asap kobaran api sudah membakar sebagian dagangan toko.

Selanjutnya dengan tergesa gesa anak toko lari kebelakang gedung untuk menyelamatkan diri sembari berteriak meminta pertolongan warga, mendengar teriakan dan mendapati adanya kebakaran di toko warga kemudian melaporkan ke Polsek Batang Kuis.

Mendapatkan laporan adanya kebakaran Polsek Batang kuis di Pimpin IPTU Arief Suhadi bersama personil turun ke loksi selanjutnya berkordinasi dengan pihak kecamatan menurunkan 2 unit mobil damkar kecamatan untuk melakukan upaya pemadaman, dua jam kemudian sekira pukul 06.00wib pagi api dapat di padamkan.

Manager GA PT. Midi Utama Indonesia Tbk Branch Medan Rahmat saat di konfirmasi oleh para wartawan, mengatakan, "Sampai saat ini kita belum mengetahui asal mula kejadian nya pak, tapi anak toko bilang kejadiannya sekitar pukul 4 pagi, ini saya baru pulang dari lokasi,"ujar Rahmat.

Dikatakannya lagi, kami belum dapat masuk ke toko, kerugian sendiri kami belum mengetahui karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dugaan korselting mungkin, pungkas Rahmat mengakhiri pembicaraan melalui sambungan seluler.

Terpisah, AKP Simon Pasaribu Kapolsek Batang Kuis menjelaskan, untuk saat ini masih proses penyelidikan, TKP kita pasang garis line, masih di indentifikasi penyebabnya, pungkas Kapolsek. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar