Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Idul Adha, Jajaran Polres Batu Bara Gelar Bahkti Sosial

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Di masa Pandemi Covid-19 yang saat ini belum juga berhenti, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,dan jajaran bukan saja melakukan himbauan dan Oprasi yustisi, namun seluruh personil Polres Batu Bara selalu melakukan Giat Bhakti Sosial.

Dimana seluruh kaum muslim Dunia ini akan bersiap menyambut Hari Raya Idhul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 besok, Jajaran Polres Baru Bara melakukan Bhakti sosial dengan memberikan Sembako kepada para pedagang gerobak yang setiap hari melakukan aktifitas di pinggir jalan di beberapa kota di Kabupaten Batu Bara, Senin (19/07/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH., diturun langsung dalam kegiatan ini menjelaskan, "Menjelang Hari Raya Idhul Adha kali ini, sengaja kami melakukan Bakti Sosial kepada para pedagang gerobak seperti pedagang Es Campur, Es Tebu, Gorengan, penjahit sepatu, dan banyak lagi yang lainya, untuk membantu mereka agar dapat mengurangi beban mereka dalam menyambut Idhul Adha yang jatuh pada besok."jelasnya.

"Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami, dan berharap kegiatan ini dapat membantu mereka para pedagang yang terdampak Covid-19 dan sama-sama dapat menciptakan suasana aman dan Kondusif."ujar Kapolres.

Dilain tempat seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum polres Batu Bara juga melakukan hal yang sama yaitu melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat pedagang grobak asongan terdampak Covid-19 menjelang Idhul Adha. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar