Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUI Kabupaten Batu Bara Beri Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Apresiasi dari kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH., MH. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Baru Bara melaksanakan Audiensi ke Polres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28 Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa, (06/07/21). 

Ketua Umum MUI Kabupaten Batu Bara M.H. Hidayat, L.C., M.A. sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolres yang selama ini dinilai merakyat dan tegas dalam menegakan hukum keadilan di wilayah hukumnya.

Hidayat juga menyampaikan di bawah kepemimpinannya MUI Batu Bara siap mendukung penuh dalam permasalahan pemberantasan narkoba serta permasalahan hukum lainnya. 

"Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas kerjasamanya dalam menyelesaikan permasalahan hukum di Batu Bara.

MUI Kabupaten Batu Bara siap sebagai corong umat muslim yg ada di Kabupaten Batu Bara untuk kegiatan yang dibutuhkan oleh Polres Batu Bara, mendukung penuh Pemberantasan Narkoba dan tempat tempat maksiat di Kabupaten Batu Bara" katanya. 

"MUI Kabupaten Batu Bara merasa bangga dengan kegiatan Kapolres terhadap masyarakat yg ada di Kabupaten Batu Bara dengan kegiatan sedekah yang dilakukan Kapolres Batu Bara, menyentuh pengguna narkoba di Kabupaten Batu Bara melalui nilai-nilai keagamaan terhadap orang tua yang bersangkutan" ungkapnya. 

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH., MH. menyambut baik kedatangan MUI Batu Bara dan menyetujui kerja sama yang baik demi mewujudkan wilayah yang lebih aman dan kondusif. 

"Saya ucapan terima kasih atas kunjungan MUI Kabupaten Batu Bara ke Polres Batu Bara bisa bekerja sama menangani dan memberantas Narkoba di Batu Bara. Kami telah membentuk Kampung Tangguh Narkoba di Desa Pulau sejuk dan Desa Titi Putih serta membuat Bakti Sosial," katanya. 

"Kami beserta jajaran siap untuk memberantas Narkoba bersama-sama dengan MUI Kabupaten Batu Bara. Kami akan tetap melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba" ujar Kapolres. 

Turur hadir dalam kegiatan Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP RUBENTA TARIGAN, S.H., Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP SASTRAWAN TARIGAN, S.H., M.H., Ketua Umum MUI Kab. Batu Bara, M.H. HIDAYAT, L.C., M.A., Sekretaris Umum MUI Kab. Batu Bara HUZAIFAH, Bagian Hukum MUI Batu Bara H. Drs DARIUS.(Ril-Red)

Wartawan : HP

Posting Komentar

0 Komentar