Breaking News

6/recent/ticker-posts

KSJ Laksanakan Qurban Idhul Adha 1442 H Dan Makan Bareng Bersama Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Komunitas sedekah Jum'at (KSJ) berbagi Hewan Qurban bersama Anak yatim-piatu serta Kaum Dhuafa yang di laksanakan Pada hari ke dua Idul adha, Rabu (21/07/2021) yang berlokasi di Mesjid Al Ikhwan Desa Petatal, Kabupaten Batu Bara.

Sebanyak satu ekor sapi dan tiga ekor Kambing di sembelih untuk di bagikan kepada para anak yatim piatu juga Kaum Dhuafa yang mewakili kecamatan Kecamatan yang ada.

Disamping pemberian daging Qurban (KSJ) juga mengajak para Anak yatim serta Kaum Dhuafa untuk makan bersama di Pendopo Masjid Al Ikhwan yang langsung di hadiri Pembina dan Pendiri (KSJ) H. Ikhwan Lubis juga Ketua Umum (KSJ) Pusat Saharudin S.E., serta pengurus dan relawan (KSJ) di berbagai daerah.

Ketua Umum (KSJ) Pusat Saharudin SE., yang di dampingi seluruh pengurus Besar (KSJ) menjelaskan Indahnya berbagi di Idul Adha 1442 H, Kami masih bisa berbagi kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Kiranya tak seberapa yang kami berikan, Namun dengan terus selalu memperhatikan dan berbagi kepada mereka (KSJ) akan selalu dekat kepada Para anak yatim dan Kaum Dhuafa.

(KSJ) Yang saat ini terus berkembang akan selalu amanah, sesuai cita cita (KSJ) untuk membawa kegiatan sosial ini menjadi Gerakan Nasional Pemerintah Republik Indonesia. dan (KSJ) akan selalu Bisa, Ungkap nya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar