Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kisah Sedih Muhammad Safi'i Warga Bandar Tinggi, Sepeda Motor Miliknya Hilang Pada Saat Melaksanakan Sholat Subuh

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Aksi kejahatan bisa terjadi di mana saja, tak terkecuali di tempat ibadah. Seperti yang dialami Muhammad Safi'i (27) warga Huta VIII Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Sepeda Motor miliknya hilang di gondol maling pada saat melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Al-Kautsar Bandar Sakti Huta IX Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun pada Rabu 30 Juni 2021.

Diketahui Sepeda Motor milik Muhammad Safi'i adalah Yamaha Scorpio Warna Hitam dengan Nomor Polisi BG 4104 YR Nomor Rangka MH35BP0078K107161 dan Nomor Mesin 5 BP 107270

☝️☝️☝️Video CCTV Pada saat terduga maling Sepeda Motor milik Muhammad Safi'i di gondol Maling.

Saat dikonfirmasi di kediamannya pada Kamis (01/07/2021) sekira pukul 16:30 WIB, Muhammad Safi'i menjelaskan kronologis kejadian raib nya sepeda motor miliknya, Pada hari Rabu 30 Juni 2021 sekitar pukul 05:00 WIB, Saya berangkat hendak melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Al-Kautsar Bandar Sakti Huta IX Nagori Bandar Tinggi, sesampainya di lingkungan Masjid Al-Kautsar Sepeda Motor saya parkirkan dan saya kunci stang.

Setelah Saya selesai melaksanakan Sholat Subuh, Saya pun keluar dan saya melihat sepeda motor milik saya sudah tidak ada.

Kemudian saya bersama para jamaah Sholat Subuh lainya bergegas mencari di sekeliling Nagori Bandar Tinggi tetapi tidak juga ketemu.

Tak jauh dari Masjid Al-Kautsar tersebut ada salah satu toko bangunan yang memiliki CCTV disaat kami melihat CCTV tersebut tampak 2 orang beriingin mengendarai sepeda motor saya dengan cara di Sorong dengan kaki. Tetapi wajah kedua pelaku tidak jelas.

"Saya telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Perdagangan dan saya berharap penuh agar pihak Polsek Perdagangan bisa dengan cepat mengungkap peristiwa ini."ucapnya dengan penuh harapan. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar