Breaking News

6/recent/ticker-posts

23 Personil Polres Batu Bara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Polres Batu Bara Menggelar Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Bintara Polres Batu Bara TMT 01 Juli 2021.

Upacar yang dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,Selaku Inspektur Upacara Dilapangan Apel Polres Batu Bara, Kamis (01/07/2021) sekira pukul 15:30 WIB.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH. MM., Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara serta Personil Bintara yang naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi sebanyak 23 Personil.

Didalam Amanatnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., menyampaikan Bahwa Upacara yang kita laksanakn ini adalah untuk Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Bintara Polres Batu Bara TMT 01 Juli 2021 sebanyak 23 personil.

Dimana masing-masing terdiri dari ;

2 Personil dari Aipda ke Aiptu.

15 Personil dari Bripka ke Aipda.

4 personil dari Brigadir ke Bripka.

1 Personil dari Briptu ke Brigadir.

1 personil dari Bripda ke Briptu.

Kenaikan Pangkat yang diterima ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri, serta menjadi suatu kehormatan meniti Karir dilingkungan Polri dan merupakan Amanah, dipertanggung jawabkan kepada Negara, Institusi, Pimpinan serta Kepada Allah SWT “ujarnya.

"Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Bhayangkari yang telah selalu setia mendampingi suami karena peran istri sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas sehingga dapat lebih baik."ucap Kapolres Batu Bara.

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., juga mengingatkan agar didalam setiap kegiatan yang dilaksanakan supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar