Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Puluhan Rumah Di Sei Bejangkar


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Hujan dan angin yang sangat kencang sekitar pukul 15:00 WIB. Telah merobohkan puluhan rumah warga Dusun 1 Salam 1 Desa Perkebunan Sei Bejangkar Kecamatan Sei balai Kabupaten Batu Bara, Jum'at (23/7/2021).

Selain menerbangkan atap rumah warga angin puting beliung juga telah menumbangkan pohon sekitar rumah warga. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian warga dalam kejadian itu mencapai ratusan juta.

Menurut keterangan Rudi Rahmadani warga Dusun 1 Salam 1 mengatakan hujan deras dan angin puting beliung pada pukul 15:00 WIB. sore dalam kejadian itu ada 16 rumah warga yang hancur dalam keadan atap rumah terbang dibawa angin.

Dikatakan Rudi setelah tak berapa lama kejadian itu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batu Bara dengan tanggap datang ke lokasi mengevakuasi korban melakukan pemasangan tenda darurat, sampai saat ini kerugian yang di alami belum tau dengan jelas, Kata Rudi.

Lanjut Rudi mengucapkan sangat berterima kasih kepada BPBD Batubara dan kepala Desa yang cepat tanggap dengan bencana yang telah menimpa warga Desa Perkebunan Sei Bejangkar. Sebut Rudi yang juga Sekretaris Ranting IPK Perkebunan Sei Bejangkar. Kata Rudi Semoga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mau membantu untuk perbaikan rumah warga yang terkena musibah dengan cepat. Harapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar