Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati, Forkopimda Didampingi Manager Distrik PTPN III Asahan Pantau Vaksinasi Tahap II Di Perkebunan Bandar Selamat


Tarunaglobalnews.com

ASAHAN - Bupati Asahan bersama Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Manager Kebun PTPN III Bandar Selamat, Manager Distrik PTPN III, Camat Aek Songsongan dan OPD terkait meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II di Kecamatan Aek Songsongan, tepatnya di Desa Perkebunan Bandar Selamat, Jum’at (23/07/2021) bertempat di aula PTPN III Perkebunan Bandar Selamat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam arahannya mengatakan, sasaran vaksin yang dilaksanakan pada hari ini di Desa Perkebunan Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan berjumlah 1.543 orang. Kemudian untuk PT Bridgestone yang berada di Kecamatan Bandar Pulau dengan sasaran vaksinasi sebanyak 520 orang.


Selain itu Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIk, MH juga memaparkan, pemberian vaksinasi yang di laksanakan pada hari ini lebih diutamakan kepada masyarakat tinggal dan bekerja di perkebunan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, saya minta kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jangan pernah takut untuk divaksin, karena vaksin ini telah diuji terlebih dahulu oleh tenaga ahli sebelum disalurkan.


Terlebih lagi program vaksinasi ini adalah merupakan instruksi lansung dari pemerintah pusat untuk dilaksanakan diseluruh daerah, hal ini bertujuan untuk mempercepat pencegahan dan penanggulangan Covid 19", terang Bupati.

Dalam kesempatan ini perlu juga saya sampaikan, kepada Petugas medis yang menjalankan Vaksinasi saya berharap agar dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin covid-19,” tutup beliau. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar