Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno Kawal Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Laut Tador

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Warga Kecamatan Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kantor camat Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (16/07/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan aman, lancar dan terapkan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno mendampingi pelaksanaan vaksin untuk tahap 1 dan tahap 2 bagi lansia di Kecamatan tersebut.

Dikatakan Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno, pendampingan yang dilakukannya ini merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya, ikut serta mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

"Ini sudah menjadi kewajiban, untuk mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini. Melalui kegiatan ini kita berharap warga masyarakat ikut serta aktif dengan mengikuti kegiatan vaksinasi karena hal ini akan mempercepat pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia,"ucap Bripka Suyitno.

Bripka Suyitno juga menghimbau kepada warga walaupun setelah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar