Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Zahir Pimpin Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan Secara Masal Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis SH. MH. Bersama Bupati Batu Bara H. Zahir M. AP. melaksanakan Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan di Halaman Mapolres Batu Bara Kecamatan Lima Puluh, Provinsi Sumatera utara. Jumat (16/07/2021) Sekira Pukul 07:30 WIB.

Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas di Mapolres Batu Bara dipimpin oleh Bupati Batu Bara Ir. ZAHIR, M.AP dan diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH., Wakapolres KOMPOL Rudy Chandra, SH, MM. Kabag Ops KOMPOL Hendri N.D Barus, SH, SIK. Kabag Sumda KOMPOL Elfrida L. Raja, SE. Kadinkes Pemkab Batu Bara, Dandim 0208 AS diwakili Danramil Lima Puluh, Para Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie sejajaran Polres Batu Bara, Personil Dishub, Satpol PP dan Damkar Pemkab Batu Bara.

Dalam arahannya Bupati Batu Bara mengatakan, "Pada hari ini kita dapat berkumpul di lapangan Apel Mapolres Batu Bara dalam rangka Penyemprotan Disinfektan secara serentak dalam upaya pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara."ucapnya.

"Kegiatan ini untuk yang kesekian kali nya kita laksanakan dengan tujuan yang mulia, semoga kegiatan kita hari ini sukses dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kita khusus nya di lokasi rawan giat masyarakat."ujarnya

Masih dalam arahannya, Bupati juga memberikan apresiasi dan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres dan jajaran Polres Batu Bara yang melaksanakan kegiatan ini.

"Terimakasih kepada seluruh pihak, TNI - Polri, serta kepada para Nakes yang bekerja sebagai tenaga Vaksinator, dengan sinergi yang kita lakukan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sehingga Kabupaten Batu Bara adalah Kabupaten dengan Capaian Vaksin tertinggi di kategori Kabupaten yang ada di Sumut, hal ini tidak terlepas dari peran semua pihak yang bekerja keras bersama sama."ucapnya

"Tujuan Penyemprotan disinfektan ini kita laksanakan di seluruh Kabupaten Batu Bara, dengan sasaran lokasi rawan kegiatan masyarakat seperti Pusat perbelanjaan, perkantoran, dan tempat tempat fasilitas umum lainnya."imbuhnya.

Sekitar pukul 08.30 wib kegiatan Apel Penyemprotan Disinfektan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan Penyemprotan disinfektan di Wilkum Polres Batu Bara di masing - masing Polsek jajaran. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar