Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Polri-TNI Serta Pemkab Batu Bara Semprot Disinfektan Secara Masal Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

Foto : Personil Polres Batu Bara saat melaksanakan penyemprotan disinfektan. Jum'at (16/07/2021)

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kepolisian Resor Batu Bara bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara melakukan penyemprotan disinfektan serentak di wilayah hukum Polres Batu Bara, Jum'at (16/07/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST, menyampaikan, "Penyemprotan Disinfektan Masal ini kerjasama antara Polres Batu Bara dengan TNI serta pihak Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, yang dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Batu Bara". ucapnya.

“Kegiatan penyemprotan akan menyasar di Tempat-tempat keramaian, seperti Pasar, tempat perbelanjaan, serta toko yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara ini"ujar Kasubbag Humas Polres Batu Bara.

Menurutnya, virus Corona tidak bisa dilawan sendiri namun harus dilawan secara bersama-sama dengan cara menjaga jarak, kurangi mobilitas dan hindari keramaian di tempat umum. 

"Kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Batu Bara agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi."pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar