Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terwujudnya Situasi Kamtibmas, Kapolres Batu Bara Berikan Penghargaan


BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan Apel sekaligus memberikan penghargaan kepada Personil TNI, Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ yang membantu tugas Kepolisian atas terwujudnya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif (Zero Tawuran) selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di wilayah hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara. Selasa (15/06/2021) sekira pukul 08:00 WIB.

Turut hadir Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan, SH, MH, Kabag Ren Polres Batu Bara, KOMPOL D.B.D. Sihotang, SH, MH, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SE, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, SH, MH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafi'i, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH,  Danramil Lima Puluh diwakili PELTU I. M. Samosir, Perwira Polres Batu Bara, Muspika Kecamatan Datuk Lima Puluh serta Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

"Kedepannya di masing-masing Desa akan segera dibuka Posko Anti Narkoba untuk nenanggulangi peredaran narkoba yang kian marak, hingga ke plosok Desa."ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Adapun Reaward atau Penghargaan tersebut diberikan kepada Personil TNI, Muspika, Kades, Kadus dan Komunitas KSJ Kecamatan Lima Puluh, sebagai Apresiasi Kapolres Batu Bara kepada Masyarakat yang telah mendukung kerjanya Kepolisian.

"Hari ini kami melaksanakan pemberian penghargaan kepada personil Polres dan TNI, serta Aparat Desa yang berprestasi. Saya mengucapkan selamat kepada orang yang menerima penghargaan ini dan semoga dapat dipertahankan.Saya juga mengucapkan terima kasih atas terciptanya situasi Kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif selama satu Minggu terakhir ini."ucap Kapolres.

"Berkaitan dengan Posko PPKM saya berharap agar Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa dapat terus mensosialisasikan pencegahan penangulangan virus Covid-19." tegasnya. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH juga menjelaskan, "Giat Bakti Sosial ini bersumber dari Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra, S.M.Si. berupa sembako yang akan diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang berjumlah 20 Orang."jelas Kapolres. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar