Breaking News

6/recent/ticker-posts

BY Saat Akan Di Hakimi Masa, Bripka Efriza Datang Menyelamatkan

BATU BARA - Bripka Efriza Timbang Dolai  dan kedua rekanya mengamankan seorang pencuri yang di duga membobol rumah warga pada Senin Malam pukul 20.00 wib di Desa Pulau sejuk (14/6/2021).

Menurut awak Media di lokasi kejadian masyarakat yang geram kepada (tersangka-red) BY (15) Warga Simpang Empat Desa Pulau Sejuk, sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian dengan membobol rumah. 

Namun nasib baik menyertai pencuri kampung ini saat akan di hakimi masa, Bripka Timbang Dolai yang sedang melintas melihat ada kerumunan masa yang akhirnya diketahui akan menghakimi tersangka pencurian, dengan sigap sosok polisi ini pun menghalau dan segera membawanya ke rumah Kepala Desa setempat agar terhindar dari amukan warga yang geram kepada remaja di bawah umur ini. 

Awak media yang sempat menanyakan Bripka Timbang Dolai menjelaskan, Saat saya melintas ada banyak warga berkata "hajar saja" bakar saya" dan melihat ada sosok yang sedang di kerumuni masyarakat ternyata remaja yang di tuduh sebagai maling pembobol rumah untuk mengantisipasi amukan masa.

Saya membawa tersangka (By) ke rumah Kepala Desa dan segera memanggil petugas kepolisian untuk di lakukan proses hukum lebih lanjut. ungkapnya.

Sementara di ketahui tersangka adalah warga Simpang Empat Desa Pulau Sejuk sudah sering melakukan pencurian, dengan membobol rumah warga sebanyak 3 kali dan juga sering mencuri sawit milik warga hal ini di akuinya saat di introgasi oleh Kepala Desa dan warga sekitar. 

kalau hasil curianya selalu di poyah poyah kan untuk membeli Narkoba dan main judi kepada teman temanya. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar