Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Pangdam I Bukit Barisan Bersama Kapolda Sumut Laksanakan Bakti Sosial Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara


BATU BARA - Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., bersama Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., melaksanakan Bakti Sosial kepada Para Lansia di wilayah hukum Polres Batu Bara tepatnya di GOR Inalum, Komplek Tanjung Gading, Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jumat (18/06/2021) sekira pukul 11:30 WIB. 

Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.Ap, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H. Dandim 0208 Asahan LETKOL Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Direktur Pelaksana PT. Inalum Sophia I. Wattimena, Danlanal TBA LETKOL Laut R.H. Etwiory, S.E, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Syafi'i M.H, Kadinkes Batu Bara drg. Wahid Khusairy, Wakapolres KOMPOL Rudy candra, S.H., M.M, Kabag Ops KOMPOL Hendri N.D Barus, S.H., SIK, M.M, Kabag Sumda KOMPOL Elfrida L Raja, S.E, Kabag Ren KOMPOL D.B Sihotang, S.H, serta Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasubbag, Kanit, Kasie Sejajaran Polres Batu Bara sambut kedatangan rombongan bakti sosial Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., Kabid Dokkes KOMBES POL. drg. Agustinus Yulianto Hardi T beserta rombongan dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., mengatakan berkat Ketua Gugus Tugas Kabupaten Batu Bara Ir. Zahir M.Ap, secara umum dapat mengendalikan Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Berkat Ketua Gugus Tugas Kabupaten Batu Bara berkerja sama dengan TNI - Polri beserta forkopimda lainnya, covid-19 di Kabupaten Batu Bara dapat dikendalikan, terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Batu Bara dan Kapolres Batu Bara yang telah menyambut kami” Ucap Kapolda Sumut.

Lebih lanjut Kapolda Sumut mengatakan di tengah Pandemik Covid-19 perekonomian telah bergeliat, akan tetapi diharapkan selalu ingat protokol kesehatan 5 M.

"Yang harus diwaspadai dari Kota Banjar dalam penanganan Covid-19 diantaranya adanya warga atau orang, dari luar wilayah yang berstatus Zona Merah, yang masuk ke Kabupaten Batu Bara ataupun orang dari Kabupaten Batu Bara yang bepergian ke daerah yang berstatus Zona Merah dan pulang ke Kabupaten Batu Bara sebagai Carier atau pembawa Virus Covid-19."tegas Kapolda Sumut.

Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako dengan perwakilan sebanyak 40 orang kaum dhuafa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolda Sumut dan pangdam I Bukit Barisan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar