Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Terus Laksanakan Giat Patroli dan Penertiban Aksi Premanisme serta Antisipasi Kejahatan Jalanan

Foto : Keempat Orang saat diamankan di Polsek Indrapura

BATU BARA - Polsek Indrapura laksanakan Kegiatan Patroli dan Penertiban Aksi Premanisme serta Antisipasi Kejahatan Jalanan yang dipimpin langsung Kapolsek Indrapura AKP Sandi, di Wilayah hukum Polsek Indrapura. Minggu (13/06/2021) sekira pukul 15:30 WIB.

Giat patroli tersebut diikuti Kapos Pol Kuala Tanjung IPTU RN Zebua, Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU Ahmad Fahmi, SH serta Para Kanit / Kasi dan Personil Polsek Indrapura.

"Target dari Patroli dan Penertiban Aksi Premanisme serta Antisipasi Kejahatan Jalanan pada hari ini Minggu 13 Juni 2021,

kami lakukan di obyek wisata Pantai citra dan Pantai Kuala Indah Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara ini."terang Kapolsek Indrapura AKP Sandi.

"Dari patroli kali ini, Sebanyak 4 orang berhasil kami amankan"jelasnya.

AKP Sandi juga memaparkan, ke 4 orang yang berhasil diamankan seluruhnya warga Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara atas nama Agus Salim (25), Sugianto (33), Jhoni (29) dan Muhammad Syahputra (14) yang berstatus masih pelajar.

Kini terhadap 4 orang yang diamankan dibawa ke Polsek Indrapura guna dimintai keterangannya serta diberi pengarahan oleh Kapolsek Indrapura. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar