Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan Pemenang PPKM Mikro Kabupaten Batu Bara


BATU BARA - Polres Batu Bara gelar Apel Pagi sekaligus pemberian Reward Penghargaan kepada Personil Polres Batu Bara, Personil TNI, dan Aparat Desa yang berprestasi dalam PPKM Mikro Kabupaten Batu Bara. 

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan diikuti Wakapolres Batu Bara, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie dan Perwira, yang dilaksanakan pada Senin pagi (14/06/2021) sekira pukul 08:45 WIB bertempat di Halaman Mapolres Batu Bara.

Dalam arahannya Kapolres Batu Bara mengucapkan, Puji Syukur kepada Allah SWT karena perkenaanNya kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan melaksanakan apel pagi ini sekaligus memberikan Reward penghargaan kepada Personil Polres Batu Bara, Personil TNI, dan Aparat Desa yang berprestasi dalam PPKM Mikro Kabupaten Batu Bara. 

"Hari ini kita melaksanakan Pemberian Reward kepada personil Polres dan TNI, serta aparat desa yang berprestasi tentang Patroli Tawuran saat bulan suci Ramadhan dan Pos PPKM Mikro bersama Aparat desa sekaligus Aplikasi BLC terbanyak."ucapnya

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH juga mengucapan terima kasih atas situasi Kamtibmas di wilayah kita selama satu minggu berjalan aman dan Kondusif.

"Kita akan mengutamakan Bhabinkamtibmas berkaitan Sosialisasi Kamtibmas di desanya masing-masing."ungkapnya.

Masih dalam arahannya, Berkaitan dengan Pos PPKM agar Bhabinkamtibmas dan aparat desa harus terus mensosialisasikan Pencegahan penangulangan virus Covid-19.

"Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari virus Covid-19."ujarnya

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z . Panca Putra, S. M.Si melalaui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH mengucapan terima kasih terkait tentang tindakan Polres Batu Bara melakukan Pemberantasan Premanisme di wilayah Hukum Polres Batu Bara. (RED-HP).

Posting Komentar

0 Komentar