Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara : "Bhabinkamtibmas ujung tombak pelayanan Polri yang bisa di rasakan seluruh masyarakat"

Foto : Kapolres Batu Bara saat memberikan penghargaan kepada Salah satu Personil Bhabinkantibmas. Senin 14 Juni 2021.

BATU BARA - Kapolres Batu Bara memberikan penghargaan terhadap Bhabinkantibmas Polres Batu Bara atas jasa dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas pencegahan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Kiranya hal ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk menjalankan tugas lebih baik kedepannya,”ucap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat apel pagi di Mako Polres Batu Bara, Senin Pagi (14/06/2021) sekira pukul 08:45 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH juga mengatakan, bhabinkamtibmas ujung tombak pelayanan Polri yang bisa di rasakan seluruh masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah sebagai wujud pahlawan Polri di tengah tengah masyarakat,”ucapnya.

Bhabinkamtibmas bukanlah fungsi yang dikucilkan atau dikerdilkan pelayanannya kepada masyarakat dari fungsi -fungsi lainnya. Namun di era sekarang ini, rekan- rekan bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak Polri. “Sehingga sangat penting sekali di tengah tengah masyarakat apalagi dalam masa pandemi Covid-19,” ujar dia.

Institusi Polri yang lebih baik adalah di tengah – tengah masyarakat. Untuk itu kepercayaan diri rekan – rekan harus saya munculkan dan ditingkatkan. “Wujudkan bhabinkamtibmas yang selalu rindu komunikasi dan koordinasi di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar