Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Gencar Laksanakan Jum'at Sedekah


BATU BARA - Kepolisian Resort Batu Bara, Polda Sumatera Utara menggiatkan bakti sosial kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, Kegiatan bakti sosial yang bertema "Komunitas Sedekah Jum'at" yang diinisasi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Kali ini, Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (04/6/2021) sekira pukul 14:25 WIB.

Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Candra SH., MM, mengatakan, "Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, apalagi pada saat ini di tengah masa pandemi."ujarnya.

"Polres Batu Bara beserta jajarannya termasuk Polsek, turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan yang teraplikasi dalam program Komunitas Sedekah Jum'at". ungkapnya.

"Pada kegiatan Jumat sedekah siang ini, pihaknya menyalurkan sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa serta fakir miskin dan pembagian dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan serta munculnya klaster baru virus Covid-19".jelasnya.

Ikut dalam kegiatan bakti sosial tersebut Kasat Binmas AKP M. Syafi'i, AS, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasi Propam IPTU Abdi Tansar, Danramil Lima Puluh dalam hal ini diwakili Babinsa Gambus Laut, Camat Lima Puluh Pesisir, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara, Kepala Desa Pulau Sejuk serta Para Personil Polres dan Polsek Lima Puluh. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar