Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan Lakukan Penertipan Angkutan Barang/Orang Dan Parkir Tepi Jalan


ASAHAN - Dalam rangka demi terciptanya situasi yang kondusif dan aman, Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan laksanakan penertiban terhadap bus bus angkutan barang dan orang serta menertibkan areal parkir pinggir jalan diseputar kota Kisaran. 

Demikian dikatakan Kadis Perhubungan Kabupaten Asahan M. Yusuf Lubis melalui sekretaris Dinas Perhubungan Rahman Halim MAP ketika ditemui awak media online tarunaglobalnews.com Jum'at (04/6/2021) diruang kerjanya. 

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan Rahman Halim, MAP

Kegiatan penertiban aktivitas bongkar muat terhadap bus bus barang dan orang serta penertiban areal pakir pinggir jalan ini, sudah menjadi agenda kegiatan rutin yang  kita laksanakan. Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi kondisi  yang nyaman dan aman bagi masyarakat Asahan. Dan mencegah dari carut marutnya aktivas bongkar muat barang/orang di kota Kisaran serta menjaga jangan sampai ada ditemukan petugas parkir liar di jalanan kota Kisaran, ungkap Halim

Lebih  lanjut Halim juga memaparkan, tidak menutup kemungkinan selama ini memang masih ada petugas kami dilapangan menemukan adanya para juru parkir liar yang melalukan pengutipan terhadap masyarakat. Dari beberapa kali razia yang kami lakukan, petugas kami telah mengamankan beberapa orang juru parkir liar yang kedapatan melakukan pengutipan parkir pinggir jalan di pusat kota Kisaran. Setelah kami amankan selanjutnya kami lakukan pembinaan dan membuat surat penjanjian agar juru parkir liar tersebut tidak mengulangi perbuatannya. 

Untuk itu pihaknya juga menghimbau dan mengharapkan agar kita semua selaku masyarakat Asahan sama sama menjaga kenyamanan dan keamanan di kota kita ini.  Terutama bagi para pekerja bongkar muat barang dan orang  yang melakukan aktivitasnya sehari hari, agar tetap memperhatikan kelancaran pengguna jalan lainnya. Mari sama sama kita menjaga situasi yang nyaman dan kondusif. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar