Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Anak Yatim serta Kaum Dhuafa, Polres Batu Bara Terus Laksanakan Jum'at Sedekah

Rombongan Polres Batu Bara 

BATU BARA - Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tidak henti-hentinya menyebarkan kasih dengan sesama dengan melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin diwilayah Kabupaten Batu Bara tepatnya di Balai Desa Gambus Laut 4 Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Jum'at (04/6/2021) sekira pukul 11:30 WIB.

Kegiatan bakti sosial diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh perwakilan Ibu kaum dhuafa Ibu Nuraini.

AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH melalaui Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Candra SH.,MM menegaskan berbagi kepada yang membutuhkan dapat dirasakan masyarakat Sehingga Polri dapat menyentuh dan selalu ada di tengah masyarakat yang membutuhkan sekaligus dapat menghimpun aspirasi dari mereka sehingga keberadaan Polri nyata dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

”Bentuk Keperdulian Polri terhadap masyarakat untuk selalu ada ditengah masyarakat dengan berbagi Kasih,” pungkasnya. 

"Pemberian sembako kepada Fakir miskin secara door to door dilaksanakan untuk menghindari kerumunan."tegasnya.

Ikut dalam kegiatan bakti sosial tersebut Kasat Binmas AKP M. Syafi'i, AS, Wakapolsek Lima Puluh IPTU AM. Sitorus, Kasi Propam IPTU Abdi Tansar, Danramil Lima Puluh dalam hal ini diwakili Babinsa Gambus Laut, Camat Lima Puluh Pesisir, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara, Kades Desa Gambus Laut serta Para Personil Polres dan Polsek Lima Puluh. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar