Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kadin Batu Bara Salurkan Sembako Kepada Insan Pers


BATU BARA - Ketua Kadin OK Faizal Abd Djalil melalui Wakil Kadin Batu Bara Burhan salurkan sembako kepada awak media wapres di Desa lima puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (04/6/2021) siang.

Program berbagi Kadin Batu Bara ini dilaksanakan pada setiap hari Senin dan Kamis. Pada hari ini saya berkunjung ke warung wapres awak media di kecamatan lima puluh Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara dan wartawan wapres media Kabupaten Batu Bara, yang mendapatkan bantuan sebanyak 30 orang.

Ketua Kadin berpesan agar wartawan wapres Kupaten Batu Bara, tetap menjaga kesehatan patuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah hindari kerumunan massa pendemi Coved-19  hindari bepergian keluar daerah, menjaga jarak dan tetap gunakan masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta secara sukarela untuk divaksin agar wabah ini bisa segera kita kalahkan.

Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam situasi ekonomi yang semakin sulit harap OK Faizal. Komitmen kami akan terus berupaya membantu pemerintah dalam membangun ekonomi serta dampak sosial akibat pandemi Covid-19 ini. pungkas Ketua Kadin melalui Wakil Ketua Burhan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar