Breaking News

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Desa Simpang Gambus Melaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Foto : Kepala Desa dan Masyarakat Desa Simpang Gambus saat Melaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama. Jum'at 11 Juni 2021.

BATU BARA - Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covis-19, Pemerintah Desa Simpang Gambus melaksanakan vaksinasi tahap pertama Covid-19, yang dilaksanakan di Kantor Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (11/6/2021) sekira pukul 13:30 WIB.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, dibantu oleh tim medis Puskesmas Kecamatan Lima Puluh, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Lima Puluh, Bidan Desa serta Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa Simpang Gambus Bapak Idris menjelaskan, Vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19.

"Untuk menghindari kerumunan tahap pertama ini hanya 45 orang saja yang melaksanakan Vaksinasi"jelasnya

"Bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19, saya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah ataupun di dalam yang berkumpul dengan orang banyak."ucapnya.

Ia juga berharap, Bagi para warga Desa Simpang Gambus yang belum melaksanakan Vaksinasi, agar dengan segera mendaftar dirinya ke kantor kepala Desa Simpang Gambus. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar