Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD KSPSI-FTI 1973 Sumut Serahkan Mandat Kepengurusan DPC KSPSI-FTI 1973 Kabupaten Asahan


ASAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Daerah  KSPSI-Federasi Transportasi Indonesia  1973 Sumatera Utara Bung Bambang  didampingi Sekretaris KSPSI-FTI Sumut Andra Riyas Sembiring menyerahkan secara simbolis mandat kepengurusan DPC KSPSI-FTI 1973 Kabupaten Asahan kepada Calon Ketua Joko Hendarto dan Sekretaris Feri Syahputra, Rabu (16 /06/2021) bertempat di rumah makan Banyumas jalan Hos Cokroaminoto Kisaran.

Dikatakan Bambang atau yang lebih akrab disapa dengan nama Bembeng kepada  Tarunaglobalnews com mengatakan, bahwa keberadaan KSPSI-Federasi Transporstasi Indonesia 1973 ditengah tengah masyarakat  yang notabennya adalah sebagai mitra bagi pemerintah, pihak kepolisian dan instansi lainnya. Untuk itu perlunya menjalin kerjasama yang baik antara masyarakat sebagai buruh / pekerja dengan semua institusi pemerintahan dalam mununjang program kemitraan yang baik berdasarkan Undang Undang.

Selanjutnya Bembeng yang juga sebagai Ketua Harian KSPSI 1973 Sumut juga memaparkan, kehadiran serikat pekerja ditengah tengah masyarakat ini diharapkan agar terciptanya situasi yang nyaman aman dan saling menguntungkan diantara para buruh/ pekerja serta pihak pengusaha. Hak hak buruh atau pekerja sering kali kita dengar terabaikan, oleh sebab itu organisasi KSPSI-FTI 1973 hadir ditengah tengah masyarakat guna menampung, memfasilitasi  dan memberikan motivasi bagi setiap aspirasi ataupun permasalahan yang timbul terhadap para pekerja.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD KSPSI-FTI 1973 Bembeng juga berharap setelah terbentuk dan dilantiknya kepengurusan DPC KSPSI-FTI 1973 Kabupaten Asahan nanti agar sesegera mungkin melaksanakan program program kegiatan yang telah diamanatkan oleh organisasi, hindari segala kemungkinan  adanya  konflik konflik yang mungkin terjadi dan tidak diinginkan. Tetap jalankan roda roda organisasi berdasarkan aturan dan peraturan yang berlaku dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah, kepolisian dan pengusaha, tegas Bembeng.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Ketua DPD KSPSI-FTI 1973 Sumut Bembeng  Sekjen Andra Riyas Sembiring beserta rombongan. Juga tampak hadir Ketua KB FKPPI kabupaten Asahan Bung Berman Manullang, Ketua Fraksi Partai PPP DPRD Asahan Nanang Syahrial dan para calon pengurus DPC KSPSI - FTI 1973 asahan. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar