Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Perdagangan Bersama Wakil Bupati Simalungun Ikut Laksanakan Gotong Royong Marharoan Bolon Di Kecamatan Pematang Bandar

SIMALUNGUN - Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H. bersama Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi S.Sos, MM, Camat Pematang Bandar Juriani Purba, SE, M.Si, Pangulu Nagori Bandar Manis, Lurah Pematang Bandar, Asisten Kebun Sipef Kerasaan, Ketua PP Kecamatan Pematang Bandar, Danramil 06 Perdagangan serta Masyarakat Nagori Bandar Manis melakukan kegiatan Marharoan Bolon atau gotong royong memperbaiki Jalan umum Huta V dan Huta VI Nagori Bandar Manis Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Kamis (17/06/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Kegiatan tersebut menindak lanjuti Program Gerakan Marharoan Bolon Membangun Simalungun di Balai Harungguan Djabanten Damanik Kabupaten Simalungun, yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan Infrastruktur / jalan rusak diseluruh wilayah Kabupaten Simalungun khususnya Kecamatan Bandar.

Semangat masyarakat terlihat dengan jelas dan juga saling membantu dan bekerja sama melakukan kegiatan Marharoan Bolon ini.

Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH. MH, mengatakan semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Terutama dalam kondisi saat ini, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

AKP Josia, SH. MH menambahkan dengan kehadiran Polri di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar