Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hindari Tabrakan, Mini Bus KUPJ Hantam Pohon Sawit

BATU BARA - Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di jalinsum Medan - Kisaran KM 126-127 tepatnya di Jembatan Simpang Bombay Desa Perkebunan Limau Manis Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (23/06/2021) sekira pukul 10:10 WIB.

Kecelakaan tersebut melibat Mini Bus PT Maju Luhur yang dikemudikan Miduk Siagian (27) warga Jalan Mawar Dusun II Desa Sidomulyo Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan dengan Nomor Polisi BM 7252 PU kontra satu unit Mini Bus KUPJ BK 7187 RU yang membawa 11 orang penumpang yang dikemudikan M. Syafi'i (24) warga Dusun V Desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, SH.MH menjelaskan Kronologis Kejadian Lakalantas tersebut, "Mini Bus PT Maju Luhur dengan Nopol BM 7252 PU yang datang dari arah Medan menuju Kisaran dengan Kecepatan tinggi dan setibanya di tempat kejadian Kecelakaan Mini Bus PT Maju Luhur dengan Nopol BM 7252 PU mendahului Mobar Truck Cold Diesel Warna Kuning (tidak diketahui nomor platnya).

Dengan tanpa hati-hati dan tidak memperhatikan kenderaan lain yang datang dari arah berlawanan secara bersamaan Mini Bus KUPJ BK 7187 RU datang dari arah berlawanan sehingga Mini Bus PT Maju Luhur BM 7252 PU menghindar kekikiri dan menabrak bagian samping kanan Mobus KUPJ BK 7187 RU.

Selanjutnya Mini Bus PT Maju Luhur BM 7252 PU meninggalkan tempat kejadian kecelakaan sedangkan Mini Bus KUPJ BK 7187 RU menghindar ke kiri dan menabrak pembatas Jembatan Simpang Bombay dan menabrak Pohon Kelapa Sawit yang berada di Bahu Jalan sebelah Kanan menuju Kisaran. jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara.

"Dalam kejadian Lakalantas tersebut tidak ada menelan korban jiwa, hanya beberapa dari penumpang mengalami luka-luka dan trauma atas kejadian tersebut."pungkasnya. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar