Breaking News

6/recent/ticker-posts

Heriadi Tewas Ditabrak Kereta Api Jurusan Tanjung Balai - Medan

Gambar : jasad korban saat berada di Puskesmas Air Joman.

ASAHAN - Diduga kurang berhati hati, nasib naas menimpa Heriadi. Pria berusia 28 tahun warga Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan  itu, tewas seketika di tempat kejadian setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak Kereta Api penumpang Putri Deli KAU 67, Kamis siang (03/6/2021). 

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Ipda M Rony SH menjelaskan kronologi kejadian, berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar. Kejadian tersebut berawal saat korban Heriadi datang dari arah  Air Joman menuju  desa Sei Kamah dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat.

"Sesampainya di lokasi perlintasan rel Kereta Api yang berada di sekitaran Lingkungan IV Kel. Binjai Serbangan Kec. Air Joman. Diduga korban  tidak   berhati - hati  dan kurang konsentrasi.  Sehingga korban tidak melihat adanya kedatangan Kereta Api dari arah Tanjung Balai menuju Medan. Seketika itu korban pun langsung ditabrak hingga terpental beberapa meter," jelas Ipda M Roni.

Mengetahui hal tersebut  warga sekitar  langsung menuju kelokasi kejadian dan melihat korban Heriadi yang diketahui sebagai pedagang along along itupun telah meniggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan. 

“Akibat kejadian tersebut, petugas kami telah mengamankan satu unit sepeda motor milik korban. Setelah dilakukan pemeriksaan  medis di Puskesmas  Air Joman, selanjutnya jasad korban  langsung diambil oleh pihak keluarga korban,”  ungkap Iptda M Roni. (JH) 

Posting Komentar

0 Komentar