Breaking News

6/recent/ticker-posts

Colt Diesel Pengangkut Sawit Tabrak Pantat Bus Halmahera


BATU BARA - Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Medan - Kisaran KM 117 - 118, tepatnya di Desa Perkebunan Sucofindo Tanah Gambus, Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (03/6/2021) sekira pukul 22:30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara Mobil Bus Halmahera BK 7911 DQ yang dikemudikan Eko (52) dengan Truk colt diesel mengangkut kelapa sawit BK 8471 EO yang dikemudikan Risky (35) yang satu arah dari Medan menuju Kisaran.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, tabrakan terjadi berawal Bus Halmahera BK 7911 DQ berhenti mendadak di jalan tanjakan degan tiba-tiba, datang dari arah yang sama tepat di belakang bus tersebut, sebuah truk colt diesel BK 8471 EO pengangkut buah kelapa sawit (TBS) tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

Sehingga Truk colt diesel tersebut menghantam bagian belakang Bus Halmahera.

Akibat kejadian itu kedua mobil tersebut mengalami kerusakan, Truk colt diesel rusak di bagian depan penyok dan lampu pecah, sedangkan Bus Halmahera penyok dibagian belakang serta kaca belakang pecah.

Dalam tabrakan tersebut tidak ada memakan korban jiwa, hanya para penumpang Bus Halmahera serta sopir truk colt diesel tersebut mengalami sedikit shock karena terkejut akibat tabrakan itu. (HP/MH)

Posting Komentar

0 Komentar