Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wakil Kepala Gugus Tugas Lakukan Tracing dan Testing Terhadap Masyarakat Isolasi Mandiri


BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH. Sebagai wakil kepala Gugus tugas Kabupaten Batu Bara, dalam perhatiannya kepada masyarakat langsung turun mengecek dan berikan bantuan kepada warga yang  melakukan isolasi mandiri di berbagai tempat yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara bersama anggota gugus tugas juga PPKM Mikro serta pejabat utamanya. Senin (31/5/2021).

Tepatnya di Desa Sumber Padi dan Blok 8 jalan Perintis Kemerdekaan Kota Lima puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, AKBP Ikhwan SH.MH melakukan penempelan Setiker di rumah Isolasi masyarakat yang bertuliskan "Rumah ini sedang menjalani isolasi mandiri"

dan melakukan tes Swab antigen kepada warga sekitar dan tetangga pasien Yang menjalankan Isolasi mandiri serta memberikan alat Ravites Swab Antigen, kepada Kepala Desa yang menjadi Ketua Pos PPKM mikro di seluruh Desa Kabupaten Batu Bara.

Wakil kepala Gugus tugas wilayah Kabupaten Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. menjelaskan, "Kami bersama gugus tugas dan Polres Batu Bara, hari ini mengecek dan memberikan tes Swab antigen (Tracing dan testing) untuk lebih memperhatikan kepada masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 agar tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri selama waktu yang di tentukan dan kami juga akan terus mengecek Pasian sampai benar-benar sembuh juga akan menugaskan team perawat selama masyarakat itu sendiri menjalani masa perawatan.

Hari ini kami melakukan Tracing testing kepada Ibu Linda (40) warga Desa Sumber Padi dan Ibu Sunarti  (60) warga Blok 8 Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, untuk memberi semangat dan memberi bantuan tali asih juga sembako yang pastinya bantuan moril dan semangat. 

Disini kami bersama pos PPKM Mikro Bekerja sama dalam pelaksanaan tracing dan testing. Kami akan memberikan edukasi kepada pos PPKM Mikro untuk menjalankan tracing testing ini dengan memberikan bekal Alat tes Swab antigen untuk di laksanakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara, ungkap nya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar