Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rumah saya habis bolong-bolong di lempar batu saat terjadi tawuran


BATU BARA - Saat itu tepat pada hari ke 20 Ramadhan 1442 H, bertepatan Pada hari Minggu pagi Tawuran antar Remaja terjadi di Desa Boga dan Remaja Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara 2020 tahun lalu.

Banyak rumah yang menjadi korban akibat  lemparan batu, sehingga atap dan jendela warga rusak, banyak masyarakat yang mengeluhkan atas kejadian ini.
Salah satunya Ibu Umi (41) yang postinganya sempat Viral di media sosial (medsos) korban akibat tawuran yang ada di Kota Tanjung Tiram tersebut.

Dan sekarang di hari yang sama tepat pada Ramadan ke 20 1442 H/ 2021 M, kembali Ibu Umi Muncul dan memberikan ucapan yang berbeda. Dirinya jauh berjalan ke masjid untuk mengucapkan Terimakasinya atas kerja baik sosok pemimpin di Polres Batu Bara, yang sedang melakukan kegiatan rutinnya memberikan Ceramah setiap Subuh di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Batu Bara. 

Dirinya menyampaikan kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  juga kepada awak media yang berada di lokasi yang sama,"Kami atas nama Ibu-ibu dan warga Kota Tanjung Tiram mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres yang telah bekerja dengan sangat baik untuk menciptakan keamanan di kota kami ini.
Memang benar-benar Kapolres Luar biasa, dari awal Ramadhan samapai sekarang tak ada lagi ribut-ribut atau tawuran yang terjadi di sini, bahkan ledakan mercon sedikit pun tak perna lagi terdengar, masyarakat yang ada di daerah ini sangat bahagia dan sangat nyaman menjalankan ibadah puasa ini. 

suatu hal yang luar biasa kalau dahulu kami dari tahun Ketahun selalu terganggu dengan aktifitas kenakalan remaja baik suara kebisingan dan tawuran itu sudah menjadi tradisi ketidak nyamanan kami, ungkapnya.

Ditambahkan Ibu Umi, Saat ini Kami sangat bahagia, mulai dari Puasa pertama sampai sekarang ini yang mengingatkan saya pada sejarah di mana rumah kami rusak di hajar lemparan batu, saat Ramadhan ini yang kami rasakan sangan tenang dan nyaman kami jalani.

Banyak sekali kegiatan sosial yang di lakukan Kapolres ini, dari menyantuni anak anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa, Kapolres ini pun rutin berpatroli untuk mengingatkan masyarakat dengan tidak mengganggu masyarakat yang beribadah, sangat nyaman Kota ini dan sengaja kami bersama ibu-ibu kota Tanjung tiram sengaja datang untuk mengucapkan terimakasih semua pelayanan Polisi yang di berikan untuk kami. tandas Ibu umi mewakili puluhan ibu-ibu kota Tanjung tiram.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Dengan ceramah Kantibmasnya mengajak masyarakat agar terus lakukan himbauan Pemerintah untuk ikuti protokol kesehatan dan beri himbauan di larang untuk mudik lebaran tahun ini. katanya sambil memberi hibauan kantibmas.

Ustad Zulfikar S.Pdi.l memberikan pesan Akhir Agar masyarakat dapat menjaga dan menyayangi anak anak yatim. Orang yang senang bersedekah akan dimudahkan urusanya baik dunia dan ahirat, Sebaik-baiknya manusia adalah Yang bermanfaat untuk orang lain kalau kita ingin menjadi orang yang terbaik di antara orang yang baik. pesannya dalam kegiatan Minggu pagi di Masjid Sayyidina Aboubakar Gang Setia Desa Suka maju, Kecamatan Tanjung tiram, Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar