Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sholat Tarawih Di Mushola Al-Ikhlas Desa Simpang Gambus Tetap Mengikuti Prokes

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Pelaksanaan sholat taraweh malam kedua yang dilaksanakan di Mushola Al-ikhlas Dusun II Getek Simpang Gambus berjalan dengan lancar, menerapkan prokes oleh Pemdes Simpang Gambus. Selasa malam (13/04/2021)

Kepala Desa Simpang Gambus melalui Kepala Dusun II Getek Bapak M. Ramlan, menghimbau kepada masyarakat Simpang Gambus yang mengikuti sholat taraweh di Mushola Al-ikhlas harus mengikuti protokol kesehatan yaitu seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan menggunakan masker.


Kadus Dusun II Getek Bapak M. Ramlan menyampaikan bahwa, Masyarakat Simpang Gambus harus aktif dalam menjaga silahturahmi, memakmurkan Mushola Al-ikhlas dan menjaga kesehatan di bulan Ramadhan ini.

Ia juga mengatakan, "menjaga kesehatan sangatlah penting apalagi saat ini bulan Ramadhan, dan tahun ini merupakan kedua kalinya kita melaksanakan ibadah puasa di tengah masa pandemi covid 19."

"Untuk itu saya mewakili Kepala Desa Simpang Gambus menghimbau kepada masyarakat Desa Simpang Gambus agar terus menerapkan protokol kesehatan."

"Semoga semua ini menjadi keberkahan untuk kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini."ujarnya. (Red-HP)

 

Posting Komentar

0 Komentar