Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sejarah ini Akan Terus Saya ingat Itu yang di katan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH


Batu Bara - Dalam Giat nya melakukan Patroli Kantibmas dan arahan gunanya Perotokol Kesehatan  kepada  warga Kapolres Sambangi Masyarakat yang beraktifitas sebagai pedagang di pasar tradisional kota Tanjung tiram pada Jum'at Pagi (23/4/2021 ).

Blusukan di areal aktifitas perdagangan di pasar tradisional  Kapolres mengajak para pedagang untuk tertip juga patuhi protokol kesehatan dengan harus menjaga jarak juga mengingatkan pembeli untuk menggunakan masker.

Berpatroli Kantibmas dan  menyambangi kaum dhuafa terus di lakukan oleh orang nomor 1 di jajaran polres resort Batu Bara ini. 

Untuk menstabilkan ekonomi  Kapolres juga mengajak para pedagang  untuk menetralisir harga kepada masyarakat pembeli di bulan Ramadhan samapai pada Lebaran nanti.

Mendatangi dan membantu pedagang sayuran Kapolres Batu Bara terlihat  expresi Waja yang sedih tak seperti biasa dengan Waja yang ceria dan bersahaja dan saat di konfirmasi wartawan Kapolres ini mengatakan.

Memang saya saat hadir di tempat ini mengingatkan saya saat saya berumur 12 tahun pada saat itu saya membantu Ibu saya yang juga berdagang sayuran di pajak ( pasar ) Saya ikut membantu berdagang dan bekerja di suatu pajak yang berada di Medan Membantu menaikan sayuran orang di kereta dorong dan becak Saat saya ingin sekali menyambung sekolah masuk ke Sekolah menengah pertama ( SMP ) Sejarah itu Takan pernah saya lupakan , ungkap orang nomor 1 di polres Batu Bara saat ini.dengan mata berkaca kaca.

Perjuangan mecapai cita cita yang harus saya jalani saat itu Takan  terlupakan ibu yang sangat saya citai membimbing saya untuk tegar dan harus berusaha dengan keyakinan Saya juga berpesan kepada semua yang ibu nya Masi hidup sayangi dan kasihilah orangtua kita jaga dia sambil merasa sedih Kapolres ini tidak sanggup mengutarakan kisahnya.

Di dalam kegiatanya melakukan patroli Kantibmas untuk menjaga kekondusipan wilayah hukumnya Kapolres juga memberikan sembako dan tali asi kepada para janda pedagang tradisional di pasar tradisional kota Tanjung tiram kabupaten.Batu Bara.

Ibu Siti hodizah 67 tahun  pedagang sayuran yang sempat di kunjungi dan di beri bantuan tali asih serta sembako  oleh kapolres Batu Bara mengatakan. Saya kagum baru kali ini ada Pemimpin polisi seperti ini di Batu bara ini. 

Sudah 40 tahun saya berdagang disini dan baru kali ini pula saya di beri bantuan untuk tambah modal dan sembako untuk makan di rumah sama cucu dan anak anak saya Terimakasi banyak Tuhan kau telah hadirkan orang baik seperti dia dengan tetesan air mata ibu ini mengungkapkan.

Terlihat para ibu ibu lanjut usia yang berdagan di pasar itu menyampaikan rasa terimakasinya dan mendukung apa yang di sampaikan untuk menjaga protokol kesehatan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar