Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Sembako Kepada Wartawan Mitra Polres Batu Bara


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H 2021 M ditengah-tengah Pandemik, Kapolres Batu Bara terus melaksanakan giat berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada para wartawan mitra Polres  Batu Bara yang akan menjalankan ibadah puasa. Senin (12/04/2021).

Wartawan yang merupakan salah satu garda terdepan tidak dapat dipungkiri juga terdampak pandemi Covid-19. Karenanya kita beri bansos sekedar meringankan beban mereka. jelas Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dimasa pandemi Covid-19 wartawan juga terdampak Covid-19.

Disampaikan juga sinergitas dengan pers selama ini sudah berjalan dengan baik. Kedepan Kapolres berharap sinergitas ini lebih ditingkatkan  lagi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Batu Bara. menyampaikan bahwa menjaga kesehatan sangatlah penting menjelang bulan puasa.Tahun ini merupakan kedua kalinya kita melaksanakan ibadah bulan puasa di tengah masa pandemi covid 19. Untuk itu saya menghimbau kepada wartawan Mitra Polres Batu Bara agar terus menerapkan protokol kesehatan.

Berharap sangat sosok seperti AKBP Ikhwan Lubis dapat bertahan di Polres Batu Bara  karena masih banyak anak yatim dan dhuafa yang butuh sentuhan tangan beliau dan ini bukan asumsi saya pribadi, namun semua wartawan Batu Bara punya pemikiran yang sama, semoga Kapolres diberi kesehatan, rezeki, tercapai apa yang diingikannya, Aamiin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar