Breaking News

6/recent/ticker-posts

Raih Berkah Di Bulan Suci, Yayasan Perguruan Annajwaturrusydah Berbagi Paket Sembako Untuk Yatim Piatu

SIMALUNGUN - Bulan suci ramadhan adalah saat-saat yang tepat untuk beramal ibadah dengan hati, dengan lisan atau dengan perbuatan. Walaupun situasi dan kondisi terganggu adanya pandemi corona, namun arti dan makna ramadhan tidak akan pernah hilang. Ibadah mahdhoh memang dilaksanakan di rumah masing-masing, namun ibadah bil haal bisa dilakukan kepada siapa saja dan oleh siapa saja, dimanapun dan kapanpun, Niat baik dan suci tidak akan terhalangi oleh situasi dan kondisi.

Itulah yang dilakukan Yayasan Perguruan Annajwaturrusydah Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, dengan acara pembagian paket sembako kepada 28 anak yatim piatu. Sabtu (24/04/2021) sekitar pukul 10:00 WIB.

Pimpinan Yayasan Perguruan Annajwaturrusydah Ustadz Hasyim Matondang S.Pdi mengucapkan, "Alhamdulillah wa syukurillah, pembelajaran di bulan Ramadhan ini bisa kami akhiri dengan penyantunan anak yatim piatu di Desa ini dan ribuan terimakasih kami hanturkan kepada seluruh wali santri serta para donatur yang mensukseskan gerakan gemar infaq dan shodaqoh ini, semoga terhitung sebagai amal jariyah."ucapnya.

"Semoga Allah mudahkan segala urusan kita, Allah berkahi rezeki kita semua, Allah jadikan anak-anak kita menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah."ujarnya.

"Juga tak kalah hebatnya para santri yang dengan ikhlas hati mau berbagi kepada teman-teman mereka yang sudah tidak memiliki salah satu dari kedua orangtuanya. InsyaAllah, tahun depan bisa lebih baik dan lebih banyak lagi infaq yang dapat kita berikan"pungkasnya.

Tampak terlihat, kegiatan tersebut dihadiri Ketua MUI Kecamatan Bandar Masilam Ustadz Chairul Anwar S.Ag, Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, Ketua BKM Masjid ZINNURAIN Kumpen Silalahi serta para Orang tua/ Wali Murid. (Red-FN)

Posting Komentar

0 Komentar