Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Turun Langsung Demi Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Sembari Membagikan Beras

BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Patroli Asmara Subuh dalam rangka Antisipasi Tawuran, Balap Liar Serta Kejahatan Lainnya Guna menciptakan Situasi Kondusif dan pembagian beras dan masker di Masjid Nurul Hikmah Jln.Solo Desa Suka Maju Kecamatan. Tanjung Tiram pada saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021 di wilayah Kabupaten. Batu Bara. Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 05:00 WIB.

Selain melakukan Patroli Antisipasi Tawuran dan balap liar, Kapolres Batu Bara di dampingi Waka Polres, Kompol Rudy Chandra SH.MM. Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST. SH serta Para Kabag, Kasat, Polsek dan Personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara juga mengunjungi Masjid Nurul Hikmah yang terletak di Jalan Solo Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram.

Kunjungan Kapolres bersama personil ke Masjid Nurul Hikmah untuk memberikan bantuan sedekah Ramdhan berupa Beras serta masker kepada pengurus Masjid dan jamaah yang sedang berada di Masjid untuk melakukan Sholat subuh.

Dalam kunjungan itu Kapolres juga menghimbau kepada pengurus Masjid dan Jamaah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Virus Covid-19.

Tak hanya pengurus dan jamaah di Mesjid Nurul Hikmah saja yang mendapat Sedekah Ramadhan, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis juga membagikan Sembako serta Masker Kepada Masyarakat yang kurang mampu di Tanjung Tiram. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar