Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Himbau Larangan Mudik

BATU BARA - Dimana ketahui  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang Komitmen dengan janjinya Akan menepis tradisi buruk yang terjadi di Kota Tanjung Tiram dengan berpatroli jalan kaki keliling, sekaligus memberi bantuan bagi warga miskin Anak yatim dan Kaum Dhuafa, melakukan Ceramah kantibmas di seluruh Mesjid yang ada di Kota terbesar ke 2 di Kabupaten Batu Bara serta mengajak masyarakat menghidari narkoba dan tawuran.

Dalam Ceramah Kantibmasnya Kapolres Batu Bara mengatakan, "Disamping kita harus tetap menjaga keamanan dan kekondusifan daerah, kita Kita juga harus tau Ramadan dan Idul Fitri 1442 H ini, Kita dilarang untuk Mudik.

Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo telah memberikan arahan untuk tahun ini kita dilarang untuk Melakukan aktifitas Mudik, kita yang merayakan hari kemenangan di lebaran ini harus mengikuti aturan pemerintah pusat dan daerah.

Saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, Untuk menghindari keadaan lebih buruk lagi tentang penyebaran Covid 19 Pemerintah sudah mengambil ketegasan akan menyekat jalur-jalur khusus yang akan di lalui masyarakat dalam bepergian.

Di Kabupaten Batu Bara sendiri kita sudah membentuk pos putar balik untuk melarang masyarakat melakukan mudik atau kunjungan ke daerah lain.

Di beberapa perbatasan yang menghubungkan provinsi juga ada penjagaan ketat TNI - POLRI. hal ini akan di mulai pada tanggal 6 Mei samapai 17 Mei Jadi saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan mudik keluar daerah.

Ini semua untuk kita bersama agar kita terhindar dari Virus Covid 19. Lebaran ini kita cukup melakukanya di daerah kita sendiri. Tegas Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Pada Ceramah Kantibmasnya di mesjid Al Huda Desa kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Selasa (27/4/2021).

Setelah melakukan Ceramah Kantibmas Kapolres sang pejuang Dhuafa ini juga memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu dan para janda kurang mampu di Desa Kampung Lalang tersebut sekaligus patroli Kantibmas. (HP)

 

Posting Komentar

0 Komentar