Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Bagi-bagi Sembako, Takjil dan Masker

BATU BARA - Kepala Polres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH bersama KSJ Batu Bara memberikan Bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si. menjelang berbuka puasa sekaligus membagikan masker dan Takjil kepada Jemaah dan para pengurus Masjid yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara. Jum'at (23/04/2021) sekitar pukul 16:40 WIB.

Bersama Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP NIKO SIAGIAN, ST., SH serta pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara lainnya, ia datang langsung ke 3 Masjid yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram untuk memberikan sembako sekaligus pembagian masker dan Takjil berbuka puasa kepada pengurus masjid.

"Kami sengaja datang langsung ke 3 Masjid yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram untuk bertemu dan berbagi kepada para pengurus Masjid."ucap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH

AKBP Ikhwan Lubis juga mengatakan, aksi bagi-bagi sembako serta takjil dan masker ini berasal dari bantuan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si.

"Kegiatan bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara aparat Polri dengan masyarakat."ujarnya.

ia menyebutkan, 3 Masjid yang dikujungi dalam kegiatan itu diantaranya Masjid Ar Rahman Desa Pahlawan, Masjid Nurul Hikmah Desa Suka Maju dan Masjid Al Huda Desa Kampung Lalang, seluruhnya berada di Kecamatan Tanjung Tiram dan Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Polri bersama KSJ itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

"Kami berhadap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan puasa ini."ungkapnya.

(Red-HP)


Posting Komentar

0 Komentar