Breaking News

6/recent/ticker-posts

POS LANTAS LIMA PULUH DITABRAK TRUCK TANGKI

BATU BARA - Untuk bermaksud mengelakkan truk colt diesel disimpang empat lima puluh akhirnya truk tanki tabrak tiang iklan dan pos Lantas Lima Puluh kernetnya sekarat, Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

Colt Diesel BK 9466 ND dikemudikan Adi Saputra (26)  warga Huta III Nagori Bah Lias Baru Kecamatan Bandar Masilam Simalungun bermuatan bahan bangunan hendak menuju Perdagangan (Simalungun) dari Indrapura (Batu Bara).

Diceritakan Adi saat itu kendaraan yang dikemudikannya yang datang dari Indrapura bermaksud hendak ke Perdagangan Simalungun. Di TKP yang merupakan simpang Empat Lima Puluh, kendaraannya berhenti dan menghidupkan lampu sen arah kanan karena menunggu kendaraan dari arah Siantar yang sedang menuju arah Kisaran.

“Tidak lama berselang dirinya terkejut akibat hantaman suatu benda dari arah belakang dan mengenai bak belakang sebelah kiri supir.”

Diduga untuk mengelakkan tabrakan supir truk tangki BK 8535 DS yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran mencoba banting stir ke arah kiri namun terus meluncur dan baru terhenti setelah menabrak tiang iklan dan pos Lantas Lima Puluh.

Akibat tabrakan tersebut kabin truk tanki mengalami rusak parah terutama dibagian kiri. Roda depan terlihat pata as setelah menabrak tiang iklan raksasa dan merusak sebagian pos Lantas Lima Puluh yang dijadikan Check Point menghadapi lebaran Idul Fitri 1442 H.

Sementara supir truk tangki hanya mengalami luka ringan dan anak yang dibawanya tidak mengalami luka sedikitpun.

Namun kernetnya mengalami patah kaki setelah terjepit usai menabrak tiang iklan dan pos Lantas. Hingga berita ini dikirim oleh petugas Sat Lantas Polres Batu Bara masih berupaya mengevakuasi truk yang terlibat tabrakan sembari mengurai lalu lintas agar tidak macat.

Sedangkan kernet yang diduga patah kaki dan kritis dan supir serta anak supir truk tangki telah dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh guna mendapatkan pertolongan pertama. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar