Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Hari Buruh Nasional Kapolres Batu Bara Buka Puasa Bersama Dengan Serikat Pekerja - Buruh


BATU BARA - Dalam Memperingati hari Buruh 1 May (May Day) Kapolres Batu Bara melaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama Serikat Pekerja - Buruh yang ada di Kabupaten Batu Bara, di Rumah Makan 100 Jalan lintas Sumatera, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (30/04/2021) sekitar pukul 18:00 WIB.

Terlihat dalam acara berbuka puasa tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Kabupaten Batu Bara H. Darius, SH., MH. Dewan Pimpinan cabang Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K.SBSI) Kabupaten Batu Bara Bilman Batu Bara. Konfederasi Kongres Aliansi Buruh Indonesia (K.KASBI) Rizky Harahap serta Pejabat Polres Batu Bara.

Setelah acara berbuka puasa bersama, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, menghimbau kepada Serikat Pekerja - Buruh dalam menyambut kegiatan May Day agar tidak melakukan aksi unjuk rasa serta konvoi di wilayah hukum Polres Batu Bara ini. 

Serikat Pekerja - Buruh pun sepakat untuk tidak melakukan aksi-aksi tersebut.

"Kami dari jajaran Polres Batu Bara bersama Serikat Pekerja - Buruh sepakat pada peringatan May Day tidak ada melakukan aksi Demonstrasi maupun Unjuk rasa yang dilaksanakan di Kabupaten Batu Bara guna saling menjaga situasi Kamtibmas yang telah aman di Wilayah Batu Bara."ucap Kapolres Batu Bara.

DPC K. SPSI Kabupaten Batu Bara H. Darius, SH. M.H, menerangkan, "menjelang May Day kami sebagai pengurus DPC K. SPSI memperingati May Day dengan cara humanis dan kekeluargaan seperti buka bersama yang dihadiri Bapak Kapolres Batu Bara, bahwa sesungguhnya adalah momentum untuk membuat paradigma baru, bukan dengan cara aksi unjuk rasa maupun konvoi, dan terkait peringatan Hari Buruh Sedunia "MAY DAY" tidak ada melakukan Demonstrasi, Unjuk rasa serta kegiatan yang mengundang kerumunan banyak massa, di Kabupaten Batu Bara yang dimana saat ini masih situasi Pandemi Covid - 19."ungkapnya.

Hal senada juga di ungkapkan DPC K.SBSI Bilman Batu Bara dan K. KASBI Rizky Harahap, terkait kegiatan "MAY DAY" yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 01 Mei 2021 tidak ada melakukan aksi Unjuk rasa maupun Konvoi di Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar