Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Resmikan Bengkel Auto Sehat

BATU BARA - Diresmikannya Bengkel Auto Sehat oleh Bupati Batu Bara. Ir. H. Zahir, M.AP diharapkan dapat menunjang kepentingan umum terutama untuk dunia otomotif di Kabupaten Batu Bara.

Hal ini dikatakan Bupati Batu Bara. Ir. H. Zahir, M.AP saat meresmikan Soft Opening Auto Sehat One Stop di Jalinsum tepatnya Dusun 7 Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (30/4/2021) Sekira Pukul 16:00 WIB.

"Kita bersyukur dimasa pandemi Covid-19 ini. Auto Sehat dibangun di Batu Bara. Yang mempunyai banyak keunggulan. Nantinya Pemkab Batu Bara akan membuat MoU dengan bengkel dengan syarat-syarat tertentu."ujar Bupati Batu Bara

"Berdirinya bengkel Auto Sehat bagi pemerintah sebuah keuntungan, contohnya banyak lowongan kerja bagi masyarakat Batu Bara, selain itu menunjang pajak bagi pemerintah, dan masyarakat punya pilihan bengkel yang sudah punya ISO." tuturnya.

Selain meresmikan Soft Opening Auto Sehat Bupati Batu Bara juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak lebih kurang 100 orang berupa sembako dan santunan berupa uang. 

Owner Soft Opening Auto Sehat One Stop Limas Kosim mengatakan, "Bengkel Soft Opening Auto Sehat One Stop ini dibuka di Kabupaten Batu Bara karena Kabupaten Batu Bara ke depannya Kabupaten yang sangat luar biasa."pungkasnya

"Kita sama sama melihat di Kabupaten Batu Bara telah terbangunnya pelabuhan internasional dan akan dibangunnya dunia Industri sehingga Kabupaten Batu Bara ini dalam dunia otomotif sangat diperlukan." ujarnya.

"Kabupaten Batu Bara adalah Kabupaten yang sangat pesat kemajuan dari beberapa pembangunan industri daerah ini."tutur Limas.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar. Kakan Kemenag H. Ahmad Sofian. Ketua Kadin Batu Bara Ok. Faizal Djalil. Kepala Dinas Se-Kabupaten Batu bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar