Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Batu Bara Terus Laksanakan Patroli Asmara Subuh

Foto : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH saat memberikan arahan di masjid Al-Islamiyyah Tanjung Tiram (28/04/2021)

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH terus melaksanakan Patroli Asmara Subuh dalam rangka Antisipasi Tawuran, Balap Liar Serta Kejahatan Lainnya Guna menciptakan Situasi Kondusif serta pembagian beras dan masker di Masjid AL-ISLAMIYYAH jalan Beringin Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram pada saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021M di wilayah Kabupaten Batu Bara. Rabu (28/04/2021) sekitar pukul 05:00 WIB.

Patroli tersebut diikuti Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Waka Polres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH, MM. Para Kabag Polres Batu Bara. Para Kasat Polres Batu Bara. Para Kapolsek jajaran Polres Batu Bara. Para Kanit Polres Batu Bara. Personil Polres Batu Bara yang tersprint. Personil Polsek Labuhan Ruku. Personil Polsek Lima Puluh. Personil Polsek Indrapura dan Personil Polsek Medang Deras.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolres Batu Bara dan Waka Polres membagikan Beras serta masker kepada jemaah, pengurus Masjid AL ISLAMIYYAH jalan Beringin Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara serta membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Batu Bara dalam arahannya mengucapkan, Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini.

"Kami Polres Batu Bara mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga wilayah Tanjung Tiram ini bisa dalam keadaan aman dan baik."ucapnya.

"Perlu diketahui masalah narkoba bukanlah tanggung jawab Polri saja, perlu adanya dukungan dari masyarakat agar bisa memberantas narkoba di wilayah kita ini."ujarnya.

AKBP Ikhwan Lubis juga berharap, "Terkait penyebaran virus Covid-19 ini, kita harus waspadai bersama agar tidak terkena virus Covid-19. Oleh karena itu marilah kita tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M."harapannya.

Ditempat yang berbeda Patroli gabungan juga dilakukan wilayah Hukum Polsek Medang Deras dan Indrapura.

Untuk melaksanakan Patroli Asmara Subuh dalam rangka Antisipasi Tawuran, Balap Liar serta kejahatan lainnya guna menciptakan situasi kondusif pada saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 di Wilayah hukum Polres Batu Bara. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar