Breaking News

6/recent/ticker-posts

NU Batu Bara Siap Dukung TNI/POLRI Ungkap Teroris

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Ketua NU ( Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Batu Bara Propinsi Sumatera Utara, BAKHTIAR MOGAZA, S.Pd, M.Hum, dalam pembicaraannya dengan Insan Pers di Lima puluh Kabupaten Batu bara. Senin 29 Maret 2021.

Mengucapkan belasungkawa dan duka cita, keprihatinan dan simpati terhadap korban saudara kami Nasrani atas serangan Bom bunuh diri ( teror ) depan Gereja Katederal di Makassar.

Kami segenap Pengurus NU Kabupaten Batu Bara bersama Rakyat Batu Bara mengutuk sekeras kerasnya terhadap pelaku aksi Bom bunuh diri / aksi teror di depan Gereja Katederal di Makassar, Perbuatan ini menyakiti hati segenap rakyat Indonesia ( Ummat Islam di Kabupaten Batu Bara ), menyakiti Ummat beragama dan menyakiti hati kami Pengurus NU dan Jajarannya.

Saya sebagai Pimpinan NU di Kabupaten Batu bara menghimbau kepada Rakyat Indonesia umumnya dan Rakyat Batu Bara khususnya agar tetap tenang, tidak resah, teruslah waspada dan kita bersama sama dengan POLRI dan TNI melawan pelaku Teroris dan Radikalis serta melawan Kejahatan lainnya.

Kami segenap warga NU Kabupaten Batu Bara mendukung Tugas tugas POLRI bersama TNI untuk mengungkap, Menangkap serta menghancurkan Jaringan Teroris di Bumi Indonesia yang kita Banggakan ini.

Kami warga NU di Kabupaten Batu Bara siap memberikan Informasi serta masukan kepada TNI / POLRI apa bila ada jaringan teroris di Kabupaten Batu Bara, Kami siap bersama sama dengan TNI / POLRI menghancurkan Radikalisme dan Terorisme di Kabupaten Batu Bara.

Saya mewakili warga NU Kabupaten Batu Bara mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya kepada korban sdra kami Nasrani, dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo dengan cepat turun mengolah TKP ( Tempat Kejadian. ungkap BAKHTIAR MOGAZA, S.Pd, M.Hum mengakhiri pernyataannya. (*)

 

Posting Komentar

0 Komentar