Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelantikan PPPK Lingkup Pemda Dompu Dikawal Satuan Intelkam Polres Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Akhirnya hari bahagia yang tunggu oleh segenap calon PPPK formasi tahun 2023 di lingkup Pemda Dompu dapat terlaksana dengan baik,Pada hari Senin pagi (6/Mei /2024) dimulai pukul 08.30 WITA sampai dengan selesai. 

Upacara pelantikan dan penyerahan SK PPPK Formasi tahun 2023 tersebut bertempat di lapangan Beringin Pemerintah Kabupaten Dompu yang di ikuti oleh 1.508 orang PPPK berjalan dengan aman dan di kawal puluhan personil Sat intelkam Polres Dompu.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan ST, MT, Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu Gatot Gunawan PP, S. Km, MM. Kes, Wakapolres Dompu Kompol Jamaluddin S.Sos, Dandim 1614 Dompu yang di wakili oleh Pasi Persdim Kapten CZI Arif Budimansyah, dan hadir pula Pejabat Lingkup Pemda Dompu, Rohaniawan Perwakilan Setiap Agama serta segenap PPPK yang di ambil sumpah sebanyak 1.508 orang. 

Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST. MT menyampaikan beberapa amanat penting, Pertama-tama, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten dompu, saya ucapkan selamat kepada saudara/saudari sekalian yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang, sehingga pada hari ini telah diserahkan keputusan pengangkatan PPPK secara simbolis. 

"Kami berharap, saudara/saudari siap untuk mencurahkan tenaga dan mendedikasikan dirinya untuk kemajuan bagi daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu, pintanya. 

Kemudian ia berharap kepada seluruh ASN, khususnya kepada saudara - saudari yang baru diangkat menjadi ASN pemerintah Kabupaten Dompu formasi tahun 2023 yang berjumlah 1.645 orang baik guru, nakes dan teknis, agar senantiasa memiliki integritas dan terus meningkatkan kompetensinya, pelajari hal-hal yang baru sebagai aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja, hindari berbagai bentuk penyimpangan, yang akan berdampak negatif bagi diri, keluarga, lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas. Bekerjalah dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara.

Selanjutnya yang tak kalah pentingnya juga wakil Bupati ingatkan bahwa, kegiatan aksi-aksi demo, penggunaan media sosial yang tidak beretika, kami minta untuk tidak dilakukan lagi oleh saudara-saudari yang sudah diangkat sebagai PPPK. 

Akhirnya, sekali lagi saya mengucapkan selamat bergabung bersama kami dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dan memajukan Kabupaten Dompu selamat bekerja dan semoga sukses. Semoga Allah SWT Melindungi kita semua, dan acara tersebut di tutup dengan pembacaan Doa serta menyanyikan Hymne Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bakti. 

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pegawai P3K formasi tahun 2023 di lingkup Pemda Dompu berakhir pukul 09.50 wita berjalan aman dan kondusif serta di kawal oleh Satuan Intelkam Polres Dompu, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar