Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara Kepolisian Dengan Para Tokoh Masyarakat, Kapolres Batu Bara Melakukan Kunjungan ke Desa Aras

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melaksanakan silaturahmi bersama Tokoh masyarakat, tokoh Agama, di Tom Yam Dusun Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Minggu (05/05/2024) Malam.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Para PJU Polres Batu Bara, Camat Air Putih Muliadi, SE, Kanit Binmas Polsek Indrapura Ipda A.A Siregar, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kec. Air Putih Ustz Zulfikri Huma, Tokoh Masyarakat MHD Khoirilsyah, S.Pdi, Kades Aras M. Yusuf, bersama beberapa Kades Kec. Air Putih.

Kapolres Batu Bara, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut,AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat terus berperan aktif dan bersama sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Batu Bara.

Selain untuk mempererat silaturahmi Kapolres Batu Bara menambahkan, bahwa kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

Dengan adanya komunikasi ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para Tokoh-Tokoh maupun lapisan masyarakat, Diharapkan juga melalui silaturahmi ini mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar