Breaking News

6/recent/ticker-posts

Harkamtibmas, Kapolsek Indrapura Melaksanakan Sambang Cooling System

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan Sambang Cooling System dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara, di Ruang Kerja Kapolsek Indrapura. Selasa (07/05/2024).

Kapolsek Indrapura, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Agar lebih teliti dalam menanggapi berita di medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Sundoko Masry, SH, Kanit Intekam Polsek Indrapura Aipda Ramlan, Tokoh Agama, Pdt. Renny H. Damanik, Th. M.Si, Pdt. Maria Girsang, Ketua Seksi Namaposo Sinode GKPS Ade Hotdrianinningsih Sinag, SP.

Kegiatan berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar