Breaking News

6/recent/ticker-posts

WUJUD PEDULI SOSIAL PTPN IV REGIONAL II UNIT PKS GUNUNG BAYU RUTIN LAKSANAKAN PROGRAM JUM'AT BERBAGI BERKAH

Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Terhitung sebelum memasuki bulan Ramadhan 1445 H lalu, manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu yang meliputi seluruh unsur karyawan pimpinan, karyawan pelaksana dan PKWT juga outsourcing secara rutin dan berkala melaksanakan kegiatan yang telah di programkan yaitu membagikan sembako (beras 5 kg, minyak goreng, gula, teh) setiap hari Jum'at kepada tiga orang anak yatim/piatu yang berdomisili di nagori Gunung Bayu dan desa Mangkai Baru juga Mangkai Lama.

Jum'at (19/04/2024) pagi sekira pukul 10:05 WIB bertempat di kantor PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu, Rahyumi Arsa (manajer) didampingi Hamdani Damanik (Maskep), Nurimah Sagala (Asisten Tata Usaha & Umum) dan Erry Damanik (Masrep) kembali membagikan sembako kepada anak-anak yatim/piatu. Menurut Rahyumi kegiatan Jum'at berbagi berkah tersebut merupakan program yang telah dilaksanakan secara rutin dan bertahap oleh manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu sejak sebelum memasuki bulan Ramadhan lalu." Alhamdulillah kegiatan ini (Jum'at berbagi berkah:red) masih tetap dapat kita laksanakan secara rutin setiap Jum'at. Dengan cara membagikan sembako kepada tiga orang anak yatim/piatu setiap Jum'at. Artinya kita akan membagikan paket sembako tersebut kepada 12 anak-anak yatim/piatu setiap bulan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar. Dan pada pelaksanaan program kegiatan Jum'at berbagi berkah ini tidak hanya diberikan kepada anak-anak yatim/piatu muslim saja, tetapi kita juga membagikan kepada anak-anak yatim/piatu dari saudara-saudara kita yang non muslim. Semoga program kegiatan Jum'at berbagi berkah ini akan tetap dapat kita laksanakan secara berkesinambungan."jelasnya.

Sementara itu, Rotua Boru Panggabean salah seorang anak piatu penerima paket sembako dari program Jum'at berbagi berkah dari manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu yang berdomisili di Huta III nagori Gunung Bayu mengaku sangat bersyukur dan bahagia menjadi salah seorang yang mendapatkan paket sembako tersebut." Saya tinggal di perumahan pondok Gunung Bayu pak. Hari ini saya menjadi salah seorang yang mendapatkan paket sembako yang dibagikan oleh manajemen PKS Gunung Bayu dan tadi yang memberikan kepada saya adalah bapak manajernya. Tentunya kami sangat senang dan bersyukur atas apa yang hari ini kami terima dari PKS Gunung Bayu. Dan pastinya apa yang kami terima ini benar-benar sangat berarti dan bermanfaat bagi kami pak. Semoga manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu semakin maju dan sukses. Dan seluruh karyawannya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya."sebutnya. (Des)



Posting Komentar

0 Komentar